Senin, 11 Agustus 2014

BlackBerry bakal Rombak Tampilan BBM untuk Android dan iOS

BlackBerry bakal Rombak Tampilan BBM untuk Android dan iOS


Dalam ajang perhelatan BlackBerry Security Summit yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, presiden BlackBerry John Sims mengatakan bahwa pihaknya akan membuat beberapa perubahan pada tampilan BBM untuk Android dan iOS mendatang. Perubahan tampilan BBM untuk Android dan iOS ini sebagai langkah untuk menyusul tampilan BBM yang telah dihadirkan untuk Windows Phone.
Tampilan BBM untuk Windows Phone terlihat lebih bersih dan simpel sehingga terlihat lebih menaik. Berangkat dari hal tersebutlah maka John Sims turut pula mengubah tampilan BBM untuk Android dan iOS. Sebenarnya hal tersebut bukan menjadi alasan utama penggantian tampilan BBM ini. Sebelumnya pihak BlackBerry dikabarkan mendapat banyak keluhan dari pengguna yang ‘tersesat’ setelah mengunduh aplikasi BBM untuk Android dan iOS.

Hal tersebut dkarenakan aplikasi BBM untuk Android dan iOS saat ini tidak menyertakan pedoman penggunaan, sehingga para pengguna merasa kesulitan untuk mengaplikasikan layanan BBM bagi perangkat Android dan iOS mereka. Para pengguna berharap agar perubahan tampilan dilakukan secepat mungkin agar pengguna BBM Cross-platform dapat menikmati aplikasi BBM dengan mudah dan nyaman. Namun sayang baik pihak BlackBerry ataupun presiden BlackBerry sendiri, John Sims masih enggan memberikan bocoran mengenai waktu penggantian tampilan tersebut.

sumber : beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar